3 Posyandu Hadir di Ujung Tanah.

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012 | 12.45

3 Posyandu Hadir di Ujung Tanah.

Tribun Timur - Selasa, 16 Oktober 2012 13:21 WITA

Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

Makassar, Tribun - Pemkot Makassar kembali menambah jumlah pos pelayanan terpadu atau posyandu. Sebanyak tiga posyandu diresmikan pengoperasiannya oleh Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, Selasa (16/10/2012). Ketiga posyandu tersebut berada di Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujungtanah, Makassar.

Posyandu ini akan mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan. Sarana pelayanan kesehatan ini berada tiap RW.
Pendirian posyandu tersebut merupakan hasil kerja sama Pemkot Makassar dengan Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat RI melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat atau PNPM Mandiri.

"Semoga dengan adanya fasilitas posyandu ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di Kelurahan Tamalabba. Apalagi dengan adanya posyandu ini program pemerintah untuk pelayanan kesehatan gratis yang telah dicanangkan pemerintah bisa berjalan dengan baik," ujarnya memberi apresiasi atas pembangunan posyandu ini.
Lurah Tamalabba, Marzuki mengatakan, pendirian posyandu merupakan wujud kepedulian PNPM Mandiri agar dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat hingga tingkat bawah.(tribun-timur.com/edi)


Anda sedang membaca artikel tentang

3 Posyandu Hadir di Ujung Tanah.

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/10/3-posyandu-hadir-di-ujung-tanah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

3 Posyandu Hadir di Ujung Tanah.

namun jangan lupa untuk meletakkan link

3 Posyandu Hadir di Ujung Tanah.

sebagai sumbernya

1 komentar:

Yudi Setiawan mengatakan...

Artikel yg menarik, thanks untuk infonya

Obat Diabetes Melitus

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger