Kecelakaan Pedrosa Untungkan Lorenzo

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 12.45

Tribun Timur - Minggu, 28 Oktober 2012 13:36 WITA

PHILLIP ISLAND, TRIBUN-TIMUR.COM - Nasib sial menimpa Dani Pedrosa. Alih-alih menjadi juara GP Australia, Minggu (28/10/2012), pebalap Repsol Honda ini justru mengalami kecelakaan di lap kedua, yang membuyarkan impiannya untuk memelihara asa menjadi juara dunia MotoGP 2012.

Ironisnya, Pedrosa kecelakaan saat memimpin jalannya lomba. Padahal, dia melakukan start yang sangat bagus di mana dari posisi kedua dia bisa mengalahkan Stoner, sebelum melibas Lorenzo, yang sempat memimpin jalannya lomba.

Sayang, memasuki tikungan ke kanan ketika Stoner pun sudah melewati Lorenzo, Pedrosa jatuh. Motornya terpelintir dan tamatlah perjuangan Pedrosa di seri ke-17, yang berarti memberikan peluang sangat besar bagi Lorenzo untuk menjadi juara dunia MotoGP 2012.

Dengan terhentinya Pedrosa, maka Lorenzo tak perlu bertarung habis-habisan melawan Stoner. Pasalnya, juara dunia 2010 ini hanya perlu menambah minimal tiga poin untuk memastikan diri merebut trofi keduanya di kelas premier. Sebelum GP Australia, Lorenzo unggul 23 poin atas Pedrosa, dengan balapan tersisa dua seri lagi (termasuk GP Australia) dan terakhir di Valencia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kecelakaan Pedrosa Untungkan Lorenzo

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/10/kecelakaan-pedrosa-untungkan-lorenzo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kecelakaan Pedrosa Untungkan Lorenzo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kecelakaan Pedrosa Untungkan Lorenzo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger