KPK Minta Didoakan Ulama

Written By Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012 | 12.45

Tribun Timur - Rabu, 10 Oktober 2012 13:03 WITA

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Kalangan ulama dan Cendekian Muslim dan tergabung dalam Majelis Intelektual Dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) menyatakan secara resmi dukungannya terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rilis MIUMI kepada Tribun mengatakan para Pimpinan MIUMI ini, menyambangi Kantor KPK di Rasuna Said Jakarta, Selasa (9/10/2012), para Rombongan diterima Oleh Unsur Pimpinan KPK Bambang Bambang Widjojanto dan Divisi KPK bagian Kerjasama antar Lembaga.

Dari MIUMI yang hadir Wakil Ketua MIUMI dan Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin, Sekjend MIUMI Ustadz Bahtiar Nasir, sekretaris Ustadz Asep Sobari, wakil sekretaris Ustadz Fahmi Salim, dan Ustadz Adnin Armas dan Ustadz Toupan (Wakil Rektor Univ.Az Zahra)

Ustadz Zaitun mengatakan bahwa kedatangan MIUMI ke kantor KPK dalam upaya memberi dukungan moril atas upaya yang dilakukan KPK untuk menuju Indonesia Bebas Korupsi.

Sedangkan Toupan mengatakan, Kasus korupsi adalah termasuk dari extra ordinary crime maka harus juga dilawan dengan extra ordinary treatment.

Sedangkan Sekretaris MIUMI ustadz Fahmi Salim mengatakan jika KPK dan MIUMI memiliki visi dan misi yang sama.

"MIUMI dan KPK pada dasarnya sama visi dan misinya, yaitu memberantas Korupsi. KPK memberantas korupsi harta/materi, sedangkan MIUMI memberantas para koruptor ilmu dan aqidah umat, " ujarnya.

Sementara itu Bambang Widjojanto mengaku sangat antusias dengan pertemuan ini. Karena dengan ini para ulama pun tahu apa yang telah KPK lakukan di internal melawan kasus korupsi.

Di akhir pertemuan, Wakil Ketua KPK Bambang Widyanto mengharapkan doa dan dukungan dari kalangan Ulama dalam menjalankan tugas-tugas pemberantasan Korupsi di Indonesia. (*)

Editor : Muh. Taufik


Anda sedang membaca artikel tentang

KPK Minta Didoakan Ulama

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/10/kpk-minta-didoakan-ulama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPK Minta Didoakan Ulama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPK Minta Didoakan Ulama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger