Pemuda Sidrap Prihatin Kondisi Sidrap sebagai “Lumbung Narkoba”

Written By Unknown on Rabu, 31 Oktober 2012 | 12.45

Tribun Timur - Rabu, 31 Oktober 2012 13:16 WITA

SIDRAP,TRIBUN-TIMUR.COM-Kelompok Muda NU Sidrap yang  terdiri dari GP ANSOR, PMII, IPNU, IPPNU,SARBUMUSI NU,PAGAR NUSA NU menyatakan sikap keprihatinan terhadap release media yang menyatakan Kabupaten Sidrap Sebagai Lumbung Narkoba.Hal tersebut terungkap dalam siaran pers KMNU Sidrap yang diterima redaksi Tribun, , Rabu (31/10/2012).

Dalam siaran pers tersebut terungkap bahwa dari hasi pertemuan intens yang dilakukan oleh KMNUSidrap  beberapa hari terakhir ini,,maka menghasilkan beberapa poin yakni :

1.Mendesak Pemerintah kabupaten Sidrap untuk bertindak serius dalam upaya penanggulangan penyalahgunaan  dan maraknya peredaran narkoba di Kabupaten Sidrap.

2. Mendesak Kapolda serta BNN Sulsel Untuk segera melakukan investigasi dalam penuntasan Beberapa kasus Narkoba Di Kabupaten Sidrap

3.Menghimbau Kepada Masyarakat Kabupaten Sidrap Untuk bersama-sama melawan bahaya laten dan penyalahgunaan narkoba serta mendukung Pihak-pihak berwajib dalam upaya pemberantasan Peredaran Narkoba.

Kondisi ini sangat memprihatinkan serta memalukan kami sebagai bagian dari Kabupaten Sidrap, karena dulunya Kabupaten Sidrap dikenal sebagai daerah Lumbung Beras. Belakangan, stigma positif ini bergeser.

"Sidrap kini lebih dikenal dengan sebutan lumbung narkoba. Menjadi pusat peredaran narkoba di Sulsel,"kata  Agus Rasyid perwakilan Ketua GP ANSOR Sidrap.

Sementara itu, mantan Ketua Umum PMII Sidrap,Hasbullah An Nawiry menyatakan bahwa ada kesan Pembiaran yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sidrap dalam menyikapi maraknya kasus narkoba di Sidrap. Pemerintah dan pihak-pihak tekait sangat lamban dalam upaya menanggulangi  penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Sidrap.

Mereka seolah-olah melindungi pelaku peredaran narkoba sehingga  sulit diungkap,"tandas Hasbullah.

Editor : Muh. Taufik


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemuda Sidrap Prihatin Kondisi Sidrap sebagai “Lumbung Narkoba”

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/10/pemuda-sidrap-prihatin-kondisi-sidrap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemuda Sidrap Prihatin Kondisi Sidrap sebagai “Lumbung Narkoba”

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemuda Sidrap Prihatin Kondisi Sidrap sebagai “Lumbung Narkoba”

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger