TNI Peringati TMMD ke-89

Written By Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012 | 12.45

Tribun Timur - Rabu, 10 Oktober 2012 14:10 WITA

MAROS,TRIBUN-TIMUR.COM-Ratusan tentara mengikuti upacara pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-89, Rabu (10/10/2012) di kantor Bupati Maros, Jl Jenderal Sudirman, Maros, Sulawesi Selatan. Upacara TMMD digelar serentak di 61 Kabupaten/Kota di Indonesia. TMMD yang memasuki tahun ke-33 pada tahapan ke-89 ini menyentuh perbaikan kehidupan masyarakat di daerah.

Menurut Kepala Staf Angkatan Darat selaku Penanggungjawab Operasional TMMD, Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, sasaran fisik program TMMD diarahkan pada pembangunan, infrastruktur, sarana dan prasarana yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat. Maka dari itu tema TMMD ke-89 yakni Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa, Kita Tingkatkan Sinergitas Kegiatan dan Kerjasama Antar TNI, Polri, Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Pemerintah Daerah dan Segenap Komponen Masyarakat Untuk Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Pedesaan Menuju Masyarakat yang Damai dan Sejahtera.

Selain Bupati Maros M Hatta Rahman dan Komandan Kodim 1422 Maros Letkol Basuki Sabdono, upacara juga dihadiri Panglima Komando Operasi Angkatan Udara II (Pangkoopsau II) Marsekal Pertama TNI Agus Supriatna. Rencananya mereka akan langsung meninjau pelaksanaan TMMD di desa Alatenggae Kecamatan Bantimurung. Selain membangun jalan, rencananya TNI akan membangun satu unit MCK di desa tersebut. (*)

Editor : Muh. Taufik


Anda sedang membaca artikel tentang

TNI Peringati TMMD ke-89

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/10/tni-peringati-tmmd-ke-89.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

TNI Peringati TMMD ke-89

namun jangan lupa untuk meletakkan link

TNI Peringati TMMD ke-89

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger