Ampera Siap Dobrak Pintu Warga

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | 12.45

Tribun Timur - Selasa, 13 November 2012 13:17 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM, WATAMPONE -- Calon pasangan Bupati Bone Andi Mappamadeng Dewang-Andi Said Pabokhori yang terus berusaha menyalip calon lainnya.

Pasangan calon yang terdiri dari anggota legislatif Bone dan Wakil Bupati Bone ini menggalang dukungan dengan cara door to door atau dobrak "pintu"

"Bermodalkan percaya diri dalam pertarungan dan pendekatan door to door kami yakin dapat mengubah segalanya," terang Wakil Ketua Bidan Perempuan, anak, kesehatan dan tenaga kerja
Mastiawaty saat menghadiri dialog Pemilukada.

Menurutnya, jelang Pilkada yang tinggal 60 hari ini, semua dapat berubah. Untuk itu, calon yang diusung partai PDIP Bone dan 15 partai non parlemen ini, selain memperjuangkan rakyat di DPRD Bone, Pasangan bertagline Ampera ini juga mendatangi setiap daerah guna membantu meringankan beban masyarakat.

Kendati demikian, Mastiawaty tidak dapat memastikan komitmen dari partai yang mendukung pasangan calon Ampera karena sebelum menyatakan dukungannya kepada Ampera, partai pendukung itu lebih cenderung ke calon lain. Namun, pihaknya tetap menggenjot partai pengusung agar tetap solid dan bekerja untuk kepentingan bersama.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ampera Siap Dobrak Pintu Warga

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/11/ampera-siap-dobrak-pintu-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ampera Siap Dobrak Pintu Warga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ampera Siap Dobrak Pintu Warga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger