Lowongan: Calon Suami Dewi Persik

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 12.45

Tribun Timur - Selasa, 27 November 2012 12:50 WITA

Laporan Wartawan Tribunnews, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Dewi Perssik mengaku didekati banyak pria. Ia pun tidak pernah membatasi dirinya dekat dengan siapapun. Apalagi, ia bekerja di dunia entertainment.

Namun, jangan harap wanita yang akrab disapa Depe itu, akan memberikan jiwa dan raganya sebelum hubungan itu berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Saya berhak untuk dekat dengan siapapun. Ada yang mencintai Dewi Perssik monggo, daripada kita dibenci. Tapi, bukan berarti kita memberikan jiwa-raga kita," ucapnya senyum, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Untuk mencapai ke tahap itu harus ada proses yang mesti dilewati. Seorang pria harus menaklukkan hatinya. Punya pekerjaan tetap. Kemudian, mengenalkannya kepada pihak keluarga. Begitu juga sebaliknya. Setelah klop barulah membicarakan pernikahan. "Itu penting buat saya," ucapnya.

Sampai sekarang, wanita kelahiran Jember, 18 Desember 1985 itu, belum menemukan pria tersebut. Lagipula, bekas istri Saipul Jamil itu, masih sibuk dengan pekerjaannya. Karirnya di dunia hiburan menjadi prioritas utama.

"Sekarang lagi fokus ke karir dulu, kerja. Kalau untuk masalah cowok, biasalah. Dekat ada, bukan satu, banyak. Karena kita harus mencari yang terbaik, tapi bukan untuk berkomitmen denga seseorang," ucapnya.

Tetapi, ia membuka diri kepada pria yang mendekatinya untuk melakukan penjajakan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lowongan: Calon Suami Dewi Persik

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/11/lowongan-calon-suami-dewi-persik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lowongan: Calon Suami Dewi Persik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lowongan: Calon Suami Dewi Persik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger