Pekerja Pelabuhan Dukung Garuda-Na

Written By Unknown on Kamis, 15 November 2012 | 12.45

Tribun Timur - Kamis, 15 November 2012 12:55 WITA

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM--Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa dan Andi Nawir Pasinringi terus mendapatkan amunisi dukungan. Kali ini giliran pekerja pelabuhan yang tergabung dalam Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) Pelabuhan Makassar yang menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 3 itu.

Dukungan SPTI Pelabuhan Makassar kepada pasangan yang diusung oleh 19 partai politik ini dilandasi dengan alasan yang kuat. SPTI menilai, diantara tiga kontestan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 22 Januari 2013, hanya Garuda-Na yang memiliki program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat menengah ke bawah.

Ketua SPTI Pelabuhan Makassar, Basri Abbas mengatakan, ketertarikan SPTI untuk mendukung Garuda-Na dikarenakan pasangan ini memiliki komitemen dan visi besar untuk memajukan sektor pelabuhan, tempat para anggota SPTI mencari nafkah.

"Garuda-Na merupakan harapan baru bagi kami anggota SPTI," kata Basri, Kamis (15/11/2012).

Saat ini, SPTI Pelabuhan Makassar beranggotakan lebih kurang 3.000 orang yang tersebar di seluruh pelabuhan yang ada di Sulsel. Mereka yakin, Garuda-Na akan mampu mengalahkan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Musadkar (IA) dan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang).


Anda sedang membaca artikel tentang

Pekerja Pelabuhan Dukung Garuda-Na

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/11/pekerja-pelabuhan-dukung-garuda-na.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pekerja Pelabuhan Dukung Garuda-Na

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pekerja Pelabuhan Dukung Garuda-Na

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger