Syahrul Luncurkan Majalah Home Celebes

Written By Unknown on Rabu, 21 November 2012 | 12.45

Tribun Timur - Rabu, 21 November 2012 13:00 WITA

Furqon Majid
Penggiat Penulis Pariwisata Sulsel
melaporkan dari Selayar

SELAYAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Sulawesi Selatan kini memiliki media resmi promosi pariwisata. Namanya, Majalah Home Celebes. Peluncuran Home Celebes dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, pada pembukaan Takabonerate Islands Expedition IV di Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (21/11/2012).

"Dengan Home Celebes kita semua berharap promosi pariwisata Sulawesi Selatan akan lebih luas dan mencapai sasaran. Peningkatan kunjungan wisatawan ke Sulsel tentu akan berdampak pada peningkatan income masyarakat," katanya saat melakukan peluncuran majalah itu.

Home Celebes diterbitkan oleh CV Mutiara Mandiri, mitra Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan dalam hal promosi pariwisata. Majalah ini secara resmi mulai beredar, Selasa (20/11/12), di sejumlah pesawat udara dari dan ke Makassar, hotel-hotel di Makassar, serta restoran.

Pemimpin Umum Home Celebes, Ahmad Tufail, dalam sambutan pada peluncuran di Selayar mengatakan, Home Celebes akan mempromosikan berbagai obyek wisata, kebudayaan, kuliner, dan berbagai aspek yang terkait dengan pariwisata Sulawesi Selatan, ke seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

"Pada edisi perdana ini, kami memfokuskan distribusi di pesawat-pesawat, hotel dan restoran. Tapi ke depan, kami akan mendistribusikan majalah ini sampai Bali dan Singapura sebagai transito utama pariwisata Asia Tenggara," katanya.

Dengan distribusi majalah ini, peningkatan kunjungan wisata ke Sulawesi Selatan diharapkan akan meningkat tajam. Dalam waktu dekat pula, Home Celebes akan menerbitkan majalah online (e-magazine) atau versi website. Dengan versi online ini, promosi pariwisata Sulawesi Selatan akan lebih luas menjangkau hingga pasar utama pariwisata di Eropa dan China.


Anda sedang membaca artikel tentang

Syahrul Luncurkan Majalah Home Celebes

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/11/syahrul-luncurkan-majalah-home-celebes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syahrul Luncurkan Majalah Home Celebes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syahrul Luncurkan Majalah Home Celebes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger