Agung Laksono: Syahrul Gubernur Segudang Prestasi

Written By Unknown on Minggu, 02 Desember 2012 | 12.45

Tribun Timur - Minggu, 2 Desember 2012 13:04 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, memuji Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo, sebagai gubernur berprestasi yang selalu memikirkan rakyatnya.

Pujian tersebut disampaikan Agung dihadapan ratusan warga Kecamatan Talamate, pada acara bakti sosial yang dilaksanakan di Jalan Nuri Baru, Makassar, Minggu (2/11/2012).

"Saya sangat mengapresiasi Pak Syahrul, Gubernur Sulsel. Pak Syahrul ini gubernur berprestasi. Selain berprestasi, dia juga tidak henti-hentinya memikirkan rakyat," puji Agung.

Dia menjelaskan, pertumbuhan ekonomi dunia sedang mengalami krisis. Termasuk di negara-negara maju seperti di Eropa dan Amerika. Tapi, Indonesia justru mengalami peningkatan signifikan dari 5,2 persen hingga 6,2 persen.

"Untuk tingkat provinsi, pertumbuhan ekonomi yang tertinggi adalah di Sulsel," ungkapnya.

Agung juga mengingatkan, agar dalam melakukan pembangunan, harus tetap berpihak pada rakyat dan memperhatikan lingkungan. Dia juga mengajak seluruh bupati/walikota di Sulsel, untuk bersama-sama pemerintah pusat mensukseskan program bedah rumah. Dengan anggaran Rp 6 juta sampai Rp 11 juta per rumah, rumah warga yang sudah tidak layak huni bisa diperbaiki.

"Tidak harus mewah, yang terpenting layak dihuni sehingga semua yang ada di rumah itu sehat," tuturnya.

Sementara, Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, Sulsel merupakan provinsi paling aman, sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan baik. Ekonomi juga terus bertumbuh signifikan.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Agung Laksono: Syahrul Gubernur Segudang Prestasi

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/12/agung-laksono-syahrul-gubernur-segudang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Agung Laksono: Syahrul Gubernur Segudang Prestasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Agung Laksono: Syahrul Gubernur Segudang Prestasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger