GPIB gelar Jalan Sehat berhadiah motor

Written By Unknown on Jumat, 14 Desember 2012 | 12.45

Tribun Timur - Jumat, 14 Desember 2012 11:59 WITA

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-  Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT GPIB (Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat) ke-64 tahun serta pencarian aksi dana dalam mempersiapkan diri pada kegiatan akbar nasional GPIB yaitu Persidangan Sinode Tahunan GPIB (PST-GPIB) yang akan berlangsung di Makassar pada Februari 2013 mendatang, pihak panitia PST GPIB Makassar 2013 bersama pihak Kopi Kapal Api mengadakan kegiatan bertajuk jalan Sehat GPIB bersama Kopi Kapal Api.

Event ini akan digelar Sabtu (15/12) yang akan  mengambil lokasi di Lapangan Hasanuddin Makassar dengan mengambil rute start jalan santai dari jalan Jenderal Sudirman-Jalan Haji Bau-Jalan Arif Rate-jalan Sultan Hasanuddin-jalan Ahmad Yani dan finish kembali di Lapangan Hasanuddin.

Kegiatan Jalan Santai ini ditargetkan diikuti oleh 2000-3000 peserta dari 7 warga jemaat gereja GPIB yang tersebar di wilayah kota Makassar-Gowa. Acara Jalan Sehat GPIB akan digelar dalam dua sesi kegiatan yaitu Jalan Sehat dimulai pukul 06.00-10.00 WITA dan bazaar pasar murah dan penarikan doorprize pada pukul 10.00-13.00 WITA. Doorprize yang disiapkan pihak panitia juga sponsor pun beragam dan menarik antara lain 1 Unit Sepeda Motor, Kulkas, TV Samsung, Magic Jar dan ratusan hadiah hiburan lainnya. (*)

Editor : Muh. Taufik


Anda sedang membaca artikel tentang

GPIB gelar Jalan Sehat berhadiah motor

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/12/gpib-gelar-jalan-sehat-berhadiah-motor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

GPIB gelar Jalan Sehat berhadiah motor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

GPIB gelar Jalan Sehat berhadiah motor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger