Ini Kata Diky Chandra Soal Aceng dan Fany

Written By Unknown on Rabu, 05 Desember 2012 | 12.45

Tribun Timur - Rabu, 5 Desember 2012 13:11 WITA

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM--Bupati Garut, Aceng Fikri dan Fany Oktora istri yang dinikahi secara kilat diminta untuk islah(berdamai). Sebab, kasus dugaan pelecehan terhadap perempuan yang dilakukan Aceng kini sudah meluas.

"Demi kebaikan Garut saya usulkan islah dan biarlah hal lainnya dituntaskan sesuai prosedur hukum yang ada, islahlah dengan cara yang ma'ruf," kata Mantan Wakil Bupati Garut, Diky Chandra dalam akun Facebooknya bernama Diky Chandra Negara seperti dikutip Tribunnews.com, Rabu(5/12/2012).

Diky mengatakan islah bisa dilakukan oleh kementerian, gubernur dan MUI Jawa Barat sebagai atasan Aceng Fikri.

Bila unsur pimpinan tinggi lamban menangani kata Diky, Garut semakin terpuruk dan semua elemen akan bergerak.

"Dan maaf saya sulit untuk tidak bergerak dan kuasa Allah yang bisa menghentikan saya dan Alhamdulillah para unsur pimpinan siap memediasi keluarga Fany pun bersedia," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Diky juga menegaskan terkait pernyataannya di Facebook sama sekali tidak terkait jabatan apa pun yang diincarnya.

"Mohon jangan salah paham, saya lakukan ini bukan karena jabatan, saya pekerja seni dan Insya Allah saya akan tetap menjadi pekerja seni yang sayang kepada Garut,"ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Kata Diky Chandra Soal Aceng dan Fany

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/12/ini-kata-diky-chandra-soal-aceng-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Kata Diky Chandra Soal Aceng dan Fany

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Kata Diky Chandra Soal Aceng dan Fany

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger