Korslet Picu Kebakaran di Sungguminasa

Written By Unknown on Rabu, 12 Desember 2012 | 12.45

Tribun Timur - Rabu, 12 Desember 2012 13:02 WITA

SUNGGUMINASA,TRIBUN-TIMUR.COM-Si jago merah mengamuk lagi. Kali ini toko UD. Berkah milik Hendro (40) di Jl.KH.Wahid Hasyim, Sungguminasa, Gowa terbakar sekitar pukul 01.00 wita, Rabu (12/12) dini hari.

Dari keterangan saksi mata, Veni (20) yang juga anak korban, dia melihat percikan api disertai asap  dari lantai satu tokonya yang berada didepan Museum Balla Lompoa. Api langsung menjalar hingga menghanguskan barang-barang toko tersebut. Beruntung tidak lama warga dan juga anggota Polres Gowa bergerak cepat memadamkan api dengan mengerahkan enam mobil pemadam kebakaran.

"Api diduga karena hubungan pendek arus listrik. Kami sudah memasang police line di TKP dan melakukan penyelidikan, koordinasi pihak laboratorium forensik untuk mengetahui secara pasti penyebab dari kebakaran tesbut,"ujar Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Andry Lilikay.

Satu buah mobil yang diparkir saat itu juga ikut terbakar. Sedangkan mobil Honda Stilo biru berhasil dikeluarkan. Akibatnya korban yang seorang wiraswasta tersebut ditaksir mengalami kerugian hingga Rp 1 Miliar.(*)
                
    

Editor : Muh. Taufik


Anda sedang membaca artikel tentang

Korslet Picu Kebakaran di Sungguminasa

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/12/korslet-picu-kebakaran-di-sungguminasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korslet Picu Kebakaran di Sungguminasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korslet Picu Kebakaran di Sungguminasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger