Wow!! Dalam Sehari, Agus Garap Tiga Kabupaten

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 12.45

Tribun Timur - Minggu, 23 Desember 2012 13:05 WITA

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rudhy

Makassar, Tribun  -- Incumbent wakil gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang terus bergerak melakukan sosialisasi di tengah warga Sulsel. Jika sebelumnya, Kabupaten Pinrang, mantan Ketua DPRD Sulsel ini naik gunung turun gunung ala "Ninja Hatori", kini Agus menggarap tiga kabupaten dalam dua hari, masing-masing Kabupaten Bone, Soppeng dan Kabupaten Barru.

Agus menyampaikan di tengah warga Sulsel bahwa lima tahun terakhir ini Provinsi Sulsel terus mengalami perkembangan signifikan. Mulai dari pertumbuhan ekonomi hinngga peningkatan pendapatan per kapita penduduknya.

"Ini semua tak lepas dari kepemimpinan Pak Syahrul selaku gubernur. Pendidikan dan kesehatan gratis telah berjalan baik, dan kita semua sudah menikmatinya. Yang baik-baik kita harus lanjutkan," kata Agus yang diiringi tepuk tangan warga Lejja, Soppeng, melalui rilis yang dikirm tim medianya, Minggu (23/12).

Tak sampai disitu, lanjut mantan Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel ini, lima tahun ke depan jika Allah SWT menakdirkan pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) memimpin Sulsel untuk kedua kalinya, maka akan diterapkan program gratis SPP bagi mahasiswa baru di seluruh perguruan tinggi di Sulsel.

"Lima tahun Sayang pimpin Sulsel, cukup dengan KTP, kita semua sudah bisa berobat gratis. Cukup dengan KTP bukan dengan kartu lain. Saya yakin warga Sulsel sudah miliki KTP, kalau begitu, nikmati gratis dari Sayang cukup dengan KTP," jelas Agus.

Dari Bone, akhir pekan, Agus kemudian bergerak ke Soppeng. Dari Soppeng, Agus kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Barru.
Dari Barru, Agus bersama rombongan pulang ke Makassar kembali.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wow!! Dalam Sehari, Agus Garap Tiga Kabupaten

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2012/12/wow-dalam-sehari-agus-garap-tiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wow!! Dalam Sehari, Agus Garap Tiga Kabupaten

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wow!! Dalam Sehari, Agus Garap Tiga Kabupaten

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger