AS Pakai Twitter Lawan Teroris

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Kamis, 24 Januari 2013 13:36 WITA

WASHINGTON, TRIBUN-TIMUR.COM--Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton, Rabu (23/1/2013) menyatakan, akan menggunakan internet dan media sosial untuk memerangi Alqaeda dan kelompok-kelompok ekstremis lain.

Sejumlah diplomat AS mengatakan, Kemenlu AS telah membentuk dua organisasi untuk menangani ekstremisme di internet, dan akan menggunakan media seperti Twitter sebagai sarananya.

"Sosial media adalah alat yang hebat," ujar Hillary ketika berbicara kepada Kongres AS terkait serangan mematikan di Kantor Perwakilan AS di Benghazi, Libya, empat bulan lalu.

Pendekatan yang dilakukan Pemerintah AS, beber Hillary, adalah dengan cara persuasif, yaitu bagaimana orang dapat melihat akibat yang mengerikan dari serangan teroris.

"Jika mereka memasang video yang berbicara tentang bagaimana orang AS mengerikan, kami memasang video yang berbicara tentang, Anda tahu, betapa buruknya (tindakan teroris) mereka," tutur Hillary.

"Kami sedang berusaha bertemu mereka di saluran media (di mana) mereka berkomunikasi dengan orang-orang," imbuhnya seperti dikutip Tribunnews.com dari Asiaone.com.

Anda sedang membaca artikel tentang

AS Pakai Twitter Lawan Teroris

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/01/as-pakai-twitter-lawan-teroris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AS Pakai Twitter Lawan Teroris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AS Pakai Twitter Lawan Teroris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger