Harga Balotelli Sisa Rp 304 Miliar

Written By Unknown on Kamis, 24 Januari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Kamis, 24 Januari 2013 13:21 WITA

MANCHESTER, TRIBUN-TIMUR.COM--Keberadaan striker Manchester City, Mario Balotelli, sepertinya sudah tak diinginkan lagi oleh klub. Terbukti Man. City terus menurunkan harga pemainnya tersebut sebelum bursa transfer ditutup.

Negosiasi antara kubu The Citizens dengan pihak AC Milan masih terus berlangsung, namun kesepakatan belum juga rampung terkait masalah harga.

Seperti yang dilansir Sky Sport, perkembangan terbaru soal masa depan Mario Balotelli diungkap oleh sang agen pemain, Mino Raiola, yang kini tengah di Milan untuk bernegosiasi dan proses negosiasi mengalami perkembangan signifikan.

"City bersedia menurunkan kembali benderol striker kontroversial itu (Balotelli). Jika sebelumnya City mematok banderol 25 juta poundsterling (setara dengan 380 miliar rupiah), kini mereka bersedia menurunkannya jadi 20 juta poundsterling (sekitar 304 miliar rupiah)," kata Raiola.

Terkait penurunan harga itu kubu I Rossonerri belum merespon tawaran itu, namun, isu yang berhembus di Italia, pihak Milan tengah berupaya mencari jalan untuk mendapatkan Balotelli dengan nominal seminim mungkin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Harga Balotelli Sisa Rp 304 Miliar

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/01/harga-balotelli-sisa-rp-304-miliar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harga Balotelli Sisa Rp 304 Miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harga Balotelli Sisa Rp 304 Miliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger