Mabes Polri Konfirmasikan Mantan Kapolda Sulsel Meninggal

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Sabtu, 19 Januari 2013 13:34 WITA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol (P) Firman Gani meninggal dunia setelah sakit stroke. Kabar ini menyebar dari broadcast BlackBerry Messenger, Sabtu (19/1/2013) pagi.
    Firman Gani dikabarkan meninggal dunia Sabtu (19/1/2013) pukul 10.00 WIB. Pengirim kabar ini megatasnamakan anak Firman Gani. "InnaLILLAHI Wainnailaihi Roji'unTelah berpulang ke RahmatuLLAH Ayahanda Kami Tercinta Drs.Firman Gani pada hari ini pukul 10:00 Wib. Kami memohon doa dari Bapak, Ibu, Saudara rekan-rekan agar Ayahanda kami diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal ibadahnya, diberikan tempat terbaik  serta  dapat beristirahat dengan tenang di sisi-NYA Aaammmiinn YRA7x." Demikian isi pesannya.
    Mabes Polri telah mengonfirmasikan meninggalnya mantan Kapolda Sulsel tersebut. Jenazah Firman Gani dibawa ke rmh duka: rumah duka di Jalan Panglima Polim IV no 12,Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
    Sebelum meninggal, Firman Gani dikabarkan mengalami pendarahan otak (brain hemorrhage).
Menurut sumber Tribunnews.com, Firman Gani dirawat dengan penangan khusus di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Ia masuk RSPP sejak Kamis (17/1/2013).
    Firman Gani lahir di Bandung 30 Desember 1952. Ia merupakan jebolan Akademi Kepolisian angkatan 1974.Sebelum menjadi Kapolda Metro Jaya, Firman pernah menjabat Kapolda Jawa Timur pada 2003. Pria berdarah Lampung-Makassar ini juga pernah menjadi Kapolda Maluku (2000) dan Kapolda Sulawesi Selatan (2001).(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mabes Polri Konfirmasikan Mantan Kapolda Sulsel Meninggal

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/01/mabes-polri-konfirmasikan-mantan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mabes Polri Konfirmasikan Mantan Kapolda Sulsel Meninggal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mabes Polri Konfirmasikan Mantan Kapolda Sulsel Meninggal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger