Pertikaian di Minahasa Selatan, Satu Warga Tewas

Written By Unknown on Rabu, 16 Januari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Rabu, 16 Januari 2013 13:42 WITA

MANADO, TRIBUN-TIMUR.COM--Satu orang dilaporkan tewas dalam pertikaian yang melibatkan warga Desa Wanga dan warga Desa Picuan di Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, sejak Selasa (15/1/2013). Warga tewas tersebut bernama Jayus Rumengan (38) dari Desa Wanga.

"Pencarian warga yang hilang sejak malam kemarin kami lakukan dan sempat dihentikan karena mempertimbangkan situasi. Dan setelah melakukan pencarian kembali tadi pagi, seorang warga ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa," ujar salah satu anggota kepolisian di lokasi kejadian, Rabu (16/1/2013).

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 06.30 Wita di perkebunan Desa Picuan. Di tubuh korban terdapat beberapa luka akibat kekerasan. Saat ini jenazah korban berada di Rumah Sakit Amurang.

Setelah penemuan korban tersebut, situasi di kedua desa yang kondusif kini kembali memanas. Selain itu, satu warga Wanga lain juga dilaporkan hilang. Aparat kepolisian serta pemerintah setempat dan tokoh-tokoh masyarakat berusaha menenangkan warga.

Sebelumnya diberitakan terjadi bentrokan antarwarga dua desa di Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Senin. Bentrokan yang berawal dari penganiayaan seorang warga tersebut melibatkan warga dari Desa Picuan dan Desa Wanga.

Anda sedang membaca artikel tentang

Pertikaian di Minahasa Selatan, Satu Warga Tewas

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/01/pertikaian-di-minahasa-selatan-satu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pertikaian di Minahasa Selatan, Satu Warga Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pertikaian di Minahasa Selatan, Satu Warga Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger