Sayang "Jual" Kereta Api di Barru

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Selasa, 15 Januari 2013 13:23 WITA

BARRU, TRIBUN-TIMUR.COM--Percepatan pembangunan infrastruktur yang terus didorong pasangan incumbent, Syahrul Yasin Limpo - Agus Arifin Nu'mang (Sayang), dalam lima tahun terakhir, menjadi jualan politik kandidat nomor urut 2 ini di Pilgub Sulsel 22 Januari 2013.

Pasangan ini pun memastikan, pembangunan rel kereta api dari Makassar ke Parepare akan sangat bermanfaat bagi warga Kabupaten Barru. Pembangunan rel kereta api ini, akan diwujudkan Sayang bila "Oppo" (terpilih) kembali memimpin Sulsel

"Mau lihat kereta api lewat di Barru? Pilih nomor 2. Kereta api dari Makassar-Parepare, akan melewati Barru. Ini bukan janji karena sudah menjadi proyek nasional," kata Agus, di hadapan ribuan pendukungnya di Barru, yang menghadiri kampanye monologis Sayang, di Lapangan Alun-alun, Barru, Selasa (15/1/13).

Agus menjelaskan, sekarang masyarakat Barru sudah menikmati apa yang dijanjikan Sayang lima tahun lalu. Kehidupan rakyat makin bagus seiring dilakukannya perbaikan ekonomi kerakyatan melalui pembagian bibit gratis.

Indikatornya, pendapatan rakyat dari Rp 9 juta per kepala, menjadi Rp 19 juta. Jika kepemimpinan Sayang dilanjutkan, Agus optimis pendapatan rakyat bisa mencapai Rp 30 juta.

"Ada tiga calon, tapi masyarakat Barru pasti pilih yang sudah ada buktinya," tuturnya.

Program lainnya, Sayang akan melanjutkan program pendidikan gratis. Tidak hanya di tingkat SD, SMP, dan SMA, tetapi juga akan menggratiskan pembayaran SPP mahasiswa baru.

"Kami juga menyiapkan program untuk mengatasi pengangguran, yang sudah turun dari 10,64 persen menjadi 5,9 persen," urainya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sayang "Jual" Kereta Api di Barru

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/01/sayang-kereta-api-di-barru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sayang "Jual" Kereta Api di Barru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sayang "Jual" Kereta Api di Barru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger