Danamon Target Pengguna Debit MU 1.000 Nasabah Per Bulan

Written By Unknown on Kamis, 07 Februari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Kamis, 7 Februari 2013 13:38 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Selama enam tahun bekerjasama dengan klub sepakbola Inggris, Manchester United, animo masyarakat untuk memiliki kartu debit Manchester United (MU) yang diluncurkan Bank Danamon Kanwil VI, pada April tahun lalu, mendapat respon positif masyarakat.

Bank Danamon Kanwil VI meliputi Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Maluku Maluku. Sejak dihadirkan tahun lalu sampai saat ini, sudah tercatat sekitar 6.000 nasabah sebagai pemegang kartu debit tersebut.
 
Hal tersebut diungkapkan Pimpinan Wilayah VI Bank Danamon, Andrew Wongjaya, Kamis (7/2/13). Kata dia, besarnya sambutan masyarakat sejak kartu ini diluncurkan membuat pihaknya optimistis tahun 2013 ini, dapat menambah nasabah baru sebanyak 1.000 kartu atau 1.000 nasabah setiap bulan. Apalagi kartu ini dihadirkan dengan ragam keuntungan menarik bagi penggunanya.

"Keuntungan yang diperoleh pengguna kartu cukup banyak. Diantaranya setiap tahun akan ada 38 nasabah berkesempatan menyaksikan langsung pertandingan MU di Stadion Old Trafford Inggris," bebernya di Makassar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Danamon Target Pengguna Debit MU 1.000 Nasabah Per Bulan

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/02/danamon-target-pengguna-debit-mu-1000.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Danamon Target Pengguna Debit MU 1.000 Nasabah Per Bulan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Danamon Target Pengguna Debit MU 1.000 Nasabah Per Bulan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger