De Neno Band Bikin Semangat David Naif

Written By Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Sabtu, 23 Februari 2013 13:31 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Vokalis band Naif, David mengatakan sangat senang bisa ikut mendukung program Wanted Winner National Tour. Apalagi melihat semangat band-band baru seperti De Neno justru membawa semangat baru juga bagi Naif untuk terus aktif berkarya dan memajukan musik Indonesia.

Bagi band pendatang baru, kesempatan national tour adalah kesempatan emas untuk mengasah kemampuan bermusik sekaligus memperkenalkan karya mereka pada para penikmat musik di tanah air.

Sementara Media Relations Manager PT HM Sampoerna Tbk, Utari Obon menjelaskan, Wanted sebagai ajang pencarian band baru berbakat telah menghasilkan De Neno sebagai musisi baru yang siap memberi warna baru di industri musik.

Wanted Winner National Tour ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Sampoerna A dalam memajukan industri musik. Selain itu sekaligus sebagai wadah bagi De Neno untuk mengekspresikan kreativitas. Di depan penikmat musik Indonesia.

Wanted Winner National Tour ini digelar di 10 kota yaitu Banda Aceh, Samarinda, Pekanbaru, Makassar, Bandar Lampung, Malang, Jakarta, Semarang, Bandung, dan Denpasar melibatkan musisi papan atas seperti J-Rocks, Naif, Kotak, dan AATB.


Anda sedang membaca artikel tentang

De Neno Band Bikin Semangat David Naif

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/02/de-neno-band-bikin-semangat-david-naif.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

De Neno Band Bikin Semangat David Naif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

De Neno Band Bikin Semangat David Naif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger