Fatin X Factor Masuk 10 Besar Terpopuler di Google

Written By Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Sabtu, 23 Februari 2013 13:38 WITA

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM--Apa itu berita olah raga, politik atau selebriti, istilah pencarian yang diketik pengguna internet Indonesia menunjukan pentingnya berita tersebut bagi mereka.

Berikut adalah 10 pencarian terpopular Google Indonesia sepanjang minggu tanggal 15 - 21 Februari 2013.  Demikian rilis yang dikirim Google Indonesia ke redaksi Tribunnews.com, Sabtu (23/2/2013). Di bawah ini adalah pencarian terpopuler pada pekan ini.

1) Hasil Liga Champion
Kalau minggu lalu ada pertarungan antara dua klub sepak bola ternama di dunia, minggu ini para netter Indonesia ingin berita hasil pertandingan Liga Champion.  Siapa saja yang menang?  Bisakah Manchester United menang piala Champions?

2) Meteor
Sebuah meteor meledak diatas Russia, melukai hampir 1.000 orang, dan beberapa jam kemudian Asteroid 2012 DA14 melintasi di atas bagian timur Samudera Hindia, 27.700 kilometer di atas permukaan Bumi.  Jarak ini memang di luar atmosfer Bumi, tapi di dalam sabuk orbit satelit.  Hampir saja!

3) Chevrolet Spin
General Motors Indonesia memperkenalkan Chevrolet Spin, yang diberitakan akan diluncurkan pada bulan April mendatang.  Rencananya, MPV tujuh penumpang ini akan dijual mulai dari harga Rp 139 juta.  Tertarik?

4) Sejarah Valentine
Valentine's Day sudah lewat, tapi cukup banyak yang ingin tahu bagaimana tradisi Hari Kasih Sayang ini bermula.  Ingin tahu?  

5) Dipta Anindita
Mantan Puteri Solo tahun 2008 ini diberitakan telah diperiksa oleh KPK sebagai saksi kasus Simulator SIM.  

6) Megumi Goto
Bintang iklan Indonesia ini diberitakan telah melahirkan bayi dari hubungannya dengan seorang aktor di Jakarta.  Bagaimana kelanjutan beritanya?

7) Miss Indonesia
Kalau sebelumnya Puteri Indonesia, sekarang ajang Miss Indonesia kembali digelar.  Mahasiswi asal Kalimantan Barat, Vania Larissa, terpilih sebagai Miss Indonesia 2013 dan akan mewakili tanah air di ajang Miss World 2013.

8) imadeface
Sebuah aplikasi iPhone yang bisa membuat gambar wajah anda seperti kartun!  Lagi trending di Indonesia dan di seluruh dunia!

9) Modoo Marble
Sebuah board game online yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia dan bisa dimainkan oleh empat orang baik dalam mode solo atau tim.

10) Fatin Shidqia Lubis
Setelah menyanyikan lagu "Grenade", "Pumped up kicks" dan "Diamond", Fatin Shidqia Lubis, siswa SMA berumur 16 tahun, lolos ke babak 12 besar di X Factor Indonesia.  Apakah Fatin bisa menjadi juara?


Anda sedang membaca artikel tentang

Fatin X Factor Masuk 10 Besar Terpopuler di Google

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/02/fatin-x-factor-masuk-10-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fatin X Factor Masuk 10 Besar Terpopuler di Google

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fatin X Factor Masuk 10 Besar Terpopuler di Google

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger