Putra Wali Kota Jakarta Pusat Ikut Audisi Erwin Kallo

Written By Unknown on Minggu, 10 Februari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Minggu, 10 Februari 2013 13:30 WITA

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yasdin

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Putra Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah, Mulawarman Hannase mengikuti audisi Makassar Idol Erwin Kallo mencari Makassar 02 di Global Trade Centre (GTC), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (10/2/2013).

Mulawarman merupakan satu daru 52 peserta yang dinyatakan lolos berkas dan berhak mengikuti fit and propert test yang dilaksanakan selama dua hari, hari ini dan besok. Mulawarman mengaku, tertarik mengikuti Makassar Idol lantaran tertarik dengan sosok Erwin Kallo yang dianggap visioner.

Selain itu, Mulawarman mengungkapkan,  majunya Erwin Kallo sebagai bakal calon wali kota melalui jalur independen akan membantu pembangunan karena jauh dari transakasi politik. " Saya sangat tertarik karena beliau independen tidak ada transaksi politik. Tanpa ada lobi-lobi politik," kata Mulawarman dalam pemaparan visi misinya.

Oleh karena itu, Mulawarman menyatakan, dirinya tertarik untuk maju mendampingi Erwin Kallo pada pemilihan wali kota (Pilwali) Makassar. Mulawarman merasa terpanggil untuk kembali membangun daerahnya setelah sekian lama berada di tanah rantau.

"Saya ingin membawa Makassar kota terkemuka di dunia. Kalau orang tua saya berpikir membangun Jakarta, kenapa saya tidak berpikir untuk kembali membangun Makassar. Saya orang Sengkang, Wajo," kata Mulawarman yang juga di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Caption : Mulawarman Hannase menyampaikan visi misinya di hadapan para juri Makassar Idol di GTC, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (10/2/2013). Mulawarman merupakan putra Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Putra Wali Kota Jakarta Pusat Ikut Audisi Erwin Kallo

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/02/putra-wali-kota-jakarta-pusat-ikut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Putra Wali Kota Jakarta Pusat Ikut Audisi Erwin Kallo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Putra Wali Kota Jakarta Pusat Ikut Audisi Erwin Kallo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger