Raffi Ahmad Menolak Dijenguk Yuni Shara

Written By Unknown on Sabtu, 16 Februari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Sabtu, 16 Februari 2013 13:18 WITA

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM--Perasaan cinta Raffi Ahmad kepada perempuan yang begitu dicintainya, Yuni Shara, rupanya berbekas luka yang sangat mendalam. Tengok saja, niat baik Yuni untuk menjenguk Raffi di penjara BNN (Badan Narkotika Nasional) tak disambut hangat oleh presenter Dahsyat ini. Raffi menolak kedatangan Yuni.

Hal ini diungkapkan kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul. "Raffi keberatan ketemu sama Yuni. Raffi bilang  'Enggak mau ah Bang. Bilang ke Yuni, dia sudah tahu apa yang dia perbuat terhadap saya' Itu perkataan Raffi yang saya pastikan tidak saya kurang-kurangi dan tidak saya lebih-lebihkan," ujar Hotma seperti dikutip tabloidnova.com di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2013).

Untuk menyampaikan niat baik Yuni, Hotma pun berusaha membujuk Raffi. Sayang, pria yang menjadi tulang punggung keluarganya ini menolaknya dengan tegas.

"Saya bilang ketemu dong, Raffi. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik buat klien saya. Makanya saya bilang ke penyidik BNN 'orang itu (Yuni) enggak boleh ketemu sama Raffi, soalnya klien saya tidak mau ketemu'," ujar Hotma.

Setelah memberi pesan kepada petugas, Hotma pun menyampaikan pesan Raffi kepada Yuni yang menunggunya di pintu petugas lantai atas Gedung BNN.  "Saya ketemu Yuni dan saya sampaikan ke Yuni sesuai dengan yang dikatakan Raffi," ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Raffi Ahmad Menolak Dijenguk Yuni Shara

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/02/raffi-ahmad-menolak-dijenguk-yuni-shara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Raffi Ahmad Menolak Dijenguk Yuni Shara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Raffi Ahmad Menolak Dijenguk Yuni Shara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger