Sampan Induk "Berlayar" Sampai MK

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 12.45

Tribun Timur - Kamis, 14 Februari 2013 13:20 WITA


JAKARTA, TRIBUN -- Simpatisan pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) yang bergabung dalam tim Sampan Induk, tampaknya ikut memantau perkembangan jalannya sidang kasus pilkada gubernur Sulsel 2013 di Mahkamah Konstitusi, sejak hari pertama sampai hari ini, Kamis (14/2).

Sampan Induk menjadi salah satu tim pemenangan Sayang yang memiliki peran penting dalam sistem dan strategi pemenangan Sayang di Pilgub Sulsel.

Juru Bicara Sayang, Henny Handayani mengatakan, keberadaan Sampan Induk di MK itu adalah inisiatif dan bentuk loyalitas mereka untuk pasangan Sayang.

"Tidak ada pengerahan massa, kalau mereka datang ke MK itu adalah hak mereka sebagai bentuk perhatian mereka terhadap Sayang," kata Henny yang juga mantan Ketua Bdako HMI Sulselbar ini.

Berdasarkan pantauan, di depan MK sejak dua hari terakhir ini selalu dipenuhi oleh massa pendukung dua pasangan kandidat, masing-masing Sayang dan IA.

Sayang dengan jelas terlihat timnya yang mencolok adalah Sampan Induk, sedangkan IA tak memiliki branding tim, namun sejumlah massa tampak berwajah asing atau bukan orang Sulsel. Ada yang menyebutkan bahwa mereka ini berasal dari timur, Flores, NTT. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sampan Induk "Berlayar" Sampai MK

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/02/sampan-induk-sampai-mk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sampan Induk "Berlayar" Sampai MK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sampan Induk "Berlayar" Sampai MK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger