Arum Spink: Saatnya'mi' Orang Bulukumba

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 12.45

Tribun Timur - Sabtu, 30 Maret 2013 12:44 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Setelah bergabung di Partai NasDem, Ketua KPU Bulukumba, Arum Spink, mulai disibukkan dengan tugas baru. Selain sebagai Sekretaris Partai NasDem Sulsel, Arum juga sibuk untuk mempersiapkan diri maju pada pemilihan legislatif (pileg) 2014.

Arum kini intens menyosialisasikan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sulsel daerah pemilihan (dapil) Bulukumba-Sinjai.

Alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar ini,  mengatakan, ketertarikannya maju di pileg dikarenakan kepeduliannya terhadap tanah leluhurnya, Bulukumba. Dikatakan, Bumi Panrita Lopi hanya dieksploitasi secara politik oleh para anggota dewan.

"Selama ini Bulukumba hanya dijadikan ladang pengumpul suara. Saatnya'mi' sekarang orang Bulukumba. Saatny membangkitkan semangat orang Bulukumba bahwa kita bisa," kata Arum Spink, Sabtu (30/3/2013).

Selama ini, untuk dapil Bulukumba dan Sinjai ketika masih satu dapil dengan Selayar dan Bantaeng, putra Bulukumba tidak mampu berbicara banyak. Pada pemilu 2009 lalu, hanya satu putra asli Bulukumba yang berhasil melenggang ke gedung DPRD Sulsel, yakni Rajagau Basir dari PDK.

Untuk memuluskan langkahnya ke DPRD Sulsel, Arum semakin intens menemui simpul-simpul keluarga, kerabat,dan teman untuk menyosialisasikan dirinya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arum Spink: Saatnya'mi' Orang Bulukumba

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/03/arum-spink-saatnyami-orang-bulukumba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arum Spink: Saatnya'mi' Orang Bulukumba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arum Spink: Saatnya'mi' Orang Bulukumba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger