Komisi Yudisial-UMI Teken MoU

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 12.45

Tribun Timur - Sabtu, 16 Maret 2013 13:20 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Komisi Yudisial melakukan penandatanganan MoU dengan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, di Aula Program Pascasarjana (PPs-UMI), Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (16/3/13).

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Ketua Komisi Yudisial Prof Dr Eman Suparmann SH MH dengan Rektor UMI Prof Dr Masrurah Mokhtar MA.

Rektor UMI, Masrurah Mokhtar, berharap agar MoU ini tidak hanya sekadar acara seremoni belaka namun juga diaplikasikan seperti penerbitan buku dan jurnal yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Dalam kesempatan ini Masrurah berharap agar hakim dapat memiliki kemandirian dan tidak ada interpensi dari kepentingan politik, penguasa, golongan, ataupun pribadi.

"Kita lihat sekarang dengan bobroknya peradilan kita dengan adanya korupsi di mana-mana. Kita sangat mengharapkan para hakim sebagi ujung tombak untuk cari kebenanran," ujarnya.

Olehnya itu, ia meminta agar banyak yangg perlu diperbaiki. "Mungkin kita menghimbau kepada pemerintah untuk memperbaiki kesehjeteraan. Selain itu juga perlu pembangunan karakter dan akhlaknya karena terkait dengan yang lain," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Komisi Yudisial-UMI Teken MoU

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/03/komisi-yudisial-umi-teken-mou.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Komisi Yudisial-UMI Teken MoU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Komisi Yudisial-UMI Teken MoU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger