Rahasia Awet Muda Iwan Fals

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 12.45

Tribun Timur - Rabu, 27 Maret 2013 12:47 WITA

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA -- Di usianya yang sudah kepala lima, musisi dan penyanyi senior, Iwan Fals (52) mengaku berupaya keras selalu menjaga kondisi kebugaran fisiknya agar tetap prima.

Oleh sebab itu, menjelang konsernya ke 15 kota awal April mendatang, pelantun Bongkar dan Bento makin rutin berolahraga karate yang selama ini dia geluti.

"Saya masih rutin latihan karate. Tapi nggak itu saja, untuk jaga fisik saya juga mengatur pola makan dan istirahat cukup," kata Iwan kepada wartawan di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa, (26/3/2013).

Dengan rutinitas yang dia lakoni selama ini, Iwan berharap kondisi fisiknya tetap terjaga mengingat konser yang akan digelarnya akan berlangsung di 15 kota. Selain menjaga fisik tetap prima Iwan, sebagai persiapan konser rutin melatih musikalitasnya.

"Untuk Persiapannya, saya latihan di rumah seminggu tiga kali. Tapi kalau ada pertunjukan latihan bisa setiap hari," tutur Iwan.

Rencananya, Iwan Fals bakal menyapa penggemarnya di 15 kota di tanah air dalam rangkaian konsernya bertajuk, Top Konser Iwan Fals. Konser yang dimulai awal April 2013 itu, sang 'Oemar Bakrie' itu akan menyambangi kota-kota di pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Rahasia Awet Muda Iwan Fals

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/03/rahasia-awet-muda-iwan-fals.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rahasia Awet Muda Iwan Fals

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rahasia Awet Muda Iwan Fals

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger