Ballezza Luncurkan Program D.U.A

Written By Unknown on Selasa, 16 April 2013 | 12.45

Tribun Timur - Selasa, 16 April 2013 13:13 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Restoran dan kafe Balezza tak henti-hentinya memanjakan para pengunjung setianya, terkhusus yang ingin menikmati suasana hiburan berkelas, Balezza pun menggelar event bertajuk "D.U.A is back". Event ini merupakan double ultimate audiotech, menghadirkan dua DJ. Mereka adalah DJ Dimboy dan DJ Zoka.

Dj Dimboy adalah salah satu DJ jebolan kompetisi sedangkan DJ Zoka, merupakan alumnus dari Rumus. Mulai belajar DJ pada tahun 2006. DJ penggemar genre house dan progressive ini menjuarai Pioneer Digital DJ Battle Indonesia 2010.

Marketing Communication Ballezza, Alvinotha mengatakan,  kedua DJ ini bertemu dan membentuk proyek bernama D.U.A. "Sudah beberapa kali tampil di berbagai acara di klab musik Jakarta dan daerah," katanya, Selasa (16/4/2013).

Selain itu, masing masing DJ ini sibuk  memroduksi lagu dan punya jadwal tampil secara terpisah namun secara tim  mereka juga sibuk mengisi tampilan di banyak klab.

"Keduanya akan tampil khusus di BalleZZa The Crossover Entertainment, Jumat 19 April 2013, dimana mereka tampil secara back to  back dengan sajian berkualitas," ujarnya.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ballezza Luncurkan Program D.U.A

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/04/ballezza-luncurkan-program-dua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ballezza Luncurkan Program D.U.A

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ballezza Luncurkan Program D.U.A

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger