DPD PAN Gowa Prioritaskan Kadernya

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 12.45

Tribun Timur - Sabtu, 13 April 2013 12:20 WITA

SUNGGUMINASA,TRIBUN-TIMUR.COM- Dewan Pimpinan Daeran (DPD) melalui Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Gowa berharap dalam proses perekrutan bacaleg (bakal calon legislatif) akan memprioritaskan kader partainya sendiri.

Ketua Umum BM PAN Gowa, Muh. Ikhsan Karim Sultan mengungkapkan perlu menjadi perhatian khusus disebabkan kader partai ini memiliki perjuangan besar dalam membesarkan partai.
"Kami sangat menekankan agar rekruitmen bacaleg PAN yang akan bertarung dengan partai lainnya pada pemilu 2014 mendatang harus memberikan porsi prioritas bagi para kader. Sebab perlu diketahui PAN besar karena peranan kader yang sudah berdarah-darah dalam membesarkan partai. Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap mekanisme internal partai yang mengharapkan kader diprioritaskan,"jelasnya.

DPD dan DPC PAN Kabupaten Gowa sendiri sudah menyatakan perihal tersebut sejak jauh hari. Dan dari 18 DPC ada 14 DPC siap mendukung pernyataan sikap dari ketua DPD PAN Gowa.

Dengan harapan tersebut bukan berarti kader-kader muda berkeinginan memberikan batasan terhadap pengurus daerah dalam perekrutan bacaleg meskipun partai berlambang matahari ini adalah partai terbuka yang tidak menutup kemungkinan menerima kader lain.


Anda sedang membaca artikel tentang

DPD PAN Gowa Prioritaskan Kadernya

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/04/dpd-pan-gowa-prioritaskan-kadernya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DPD PAN Gowa Prioritaskan Kadernya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DPD PAN Gowa Prioritaskan Kadernya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger