Karyawan DPR Meninggal saat Bekerja

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 12.45

Tribun Timur - Kamis, 18 April 2013 13:30 WITA

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Seorang karyawan Dewan Perwakilan Rakyat, Dominicus Gunawan Dwiyatmoko (54), meninggal mendadak di ruang kerjanya, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/4/2013) pukul 11.20 WIB. Dominicus yang sedang bekerja tiba-tiba ambruk. Ia langsung ditolong rekan-rekan kerjanya.

Dokter klinik DPR melakukan upaya pertolongan pertama. Namun, nyawa Dominicus tak tertolong lagi. Petugas keamanan dan petugas medis langsung membawa jasad Dominicus ke lantai dasar untuk dimasukkan ke mobil jenazah.

Rencananya, Dominicus akan dibawa ke RS Angkatan Laut Mintohardjo. Kepala Biro Pemeliharaan Bangunan dan Instalasi Erry S Achyar mengatakan, Dominicus meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Saat sedang bekerja, tiba-tiba kena serangan jantung dan langsung jatuh dari bangku," ujar Erry kepada wartawan.

Erry mengatakan, Dominicus sebelumnya sempat sakit stroke. "Kami bawa ke RS Angkatan Laut untuk segera dilakukan visum. Keluarga juga sudah diberitahu," kata Erry.

Saat Dominicus dibawa ke rumah sakit dengan mobil ambulans, sejumlah karyawan pun mengerumuni lantai dasar Kompleks Parlemen. Sebagian besar dari mereka terkejut lantaran melihat sosok Dominicus masih terlihat bugar pagi tadi. Kini, seluruh karyawan sudah kembali menjalani pekerjaannya masing-masing.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Karyawan DPR Meninggal saat Bekerja

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/04/karyawan-dpr-meninggal-saat-bekerja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Karyawan DPR Meninggal saat Bekerja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Karyawan DPR Meninggal saat Bekerja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger