Bentrok Empat Jam di Kandea, 17 Terluka

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 12.45

Tribun Timur - Sabtu, 4 Mei 2013 13:08 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Bentrok antara kelompk warga Bunga Eja Beru dan dengan warga Baraya di Jl Kandea III, Makassar, Sabtu (4/5/13) dinihari terjadi. Dalam bentrokan yang berlangsung selama empat jam, sedikitnya 17 orang mengalami luka berat dan ringan.

Tidak hanya dari kedua kelompok yang terluka. Dalam bentrokan itu, seorang anggota Resmob Polrestabes Makassar, Ipda Ramli, malah terkena anak panah pada bagian kaki kanan saat berusaha membubarkan massa. Tembakan gas air mata dari petugas tak dipedulikan.

Pelaku tawuran dua kelompok berhasil dibubarkan sekitar pukul 03.00 Wita, setelah anggota Resmbob Polda Sulsel, Polrestabes Makassar, anggota Polsek Bontoala dan Tallo datang ke lokasi tempat kejadian perkara.

Saat dilakukan penyisiran, tak seorang pun pelaku bentrok ditangkap dan hanya puluhan anak panah, beberapa bom molotov yang diamankan. Petugas yang melakukan penyisiran malah mendapat serangan dari kelompok bertikai.

"Pelaku tawuran dari dua kelompok masih dalam penyelidikan dan saat ini anggota Polsek Tallo dan Bontoala masih berjaga-jaga di TKP, guna menghindari adanya aksi susulan," kata Wakil Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Anwar Hasan, Sabtu (4/5/13).


Anda sedang membaca artikel tentang

Bentrok Empat Jam di Kandea, 17 Terluka

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/05/bentrok-empat-jam-di-kandea-17-terluka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bentrok Empat Jam di Kandea, 17 Terluka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bentrok Empat Jam di Kandea, 17 Terluka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger