Syahrul Ceramah Umum Dihadapan PNS Wajo

Written By Unknown on Jumat, 03 Mei 2013 | 12.45

Tribun Timur - Jumat, 3 Mei 2013 13:14 WITA

WAJO, TRIBUN-TIMUR.COM--Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Wajo, Jumat (3/5/13), hari ini. Sedianya, orang nomor satu di Sulsel ini akan memberi ceramah umum kepada pegawai lingkup Pemkab Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati.

Peraih penghargaan bintang maha putra dari Presiden RI ini sedianya dijemput di Stadion A Ninnong kemudian beristirahat sejenak di rumah jabatan bupati, Jl Veteran Sengkang.

Sebelum hadir beri ceramah umum kepada para Pegawai, mantan Bupati Gowa dua periode ini juga akan melakukan salat Jumat di Mesjid Raya Ummul Qura, Sengkang.

Hasri AS, Kabag Humas dan Protokol Wajo yang dikonfirmasi mengaku tengah mempersiapkan penyambutan pemilik tagline Don't Stop Komandan pada Pilgub Sulsel Januari kemarin.

Menurutnya, kedatangan Syahrul YL untuk kedua kalinya pasca pelantikan-nya, April 2013 kemarin dalam rangka mempertegas kinerja aparat pemerintah kabupaten dalam meningkatkan pelayanan dan pelaksanaan program yang akan dilaksanakan tahun 2013 ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Syahrul Ceramah Umum Dihadapan PNS Wajo

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/05/syahrul-ceramah-umum-dihadapan-pns-wajo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syahrul Ceramah Umum Dihadapan PNS Wajo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syahrul Ceramah Umum Dihadapan PNS Wajo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger