Ical Ingin Pertahankan Adipura

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 12.45

Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Bakal calon wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI membangun komitmen untuk mempertahankan Piala Adipura pada tahun mendatang. Tujuan tersebut akan terlaksana dengan baik apabila didukung oleh semua lapisan masyarakat dalam menjaga kebersihan Kota Makassar.

"Prestasi Adipura ini merupakan bentuk komitmen masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kehijauan lingkungannya. Jadi ini saatnya kita pertahankan prestasi tersebut" kata Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal dalam siaran persnya, Minggu (23/6/2013).

Bersama pasangannya, bakal calon Wali Kota, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto,  DIA (Danny dan Ical) bertekad untuk mempertahankan Piala Adipura ini pada tahun mendatang. "Hal ini akan terlaksana apabila program bank sampah dan juga menjaga kebersihan kota Makassar didukung oleh semua pihak,'' kata Deng Ical.

Selain itu, menurut Deng Ical, hal yang jauh lebih penting yakni menanamkan pola hidup bersih dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan arti pentingnya kebersihan, "Kebersihan bukan kepentingan, namun kebutuhan," katanya menambahkan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ical Ingin Pertahankan Adipura

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/06/ical-ingin-pertahankan-adipura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ical Ingin Pertahankan Adipura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ical Ingin Pertahankan Adipura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger