Beli Smartphone LG, Gratis Power Bank di Okeshop

Written By Unknown on Sabtu, 13 Juli 2013 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Memasuki bulan Ramadan, jajaran Global Teleshop dan Oke Shop menawarkan promo belanja hemat. Khusus untuk pembelanjaan gadget LG E450 Optimus L5 II atau E455 Dual Optimus L5 II berhak mendapatkan power bank secara gratis.

Regional Head Sumalirja  PT Trikomsel Oke Tbk (Okeshop & Global Teleshop) Mardhani, program tersebut berlaku sejak Jumat (12/7/13) hingga Rabu (31/7/13) mendatang serta saat persediaan produk masih ada.

"Jadi, jika produk terjual dalam waktu satu hari maka promo tersebut juga akan berlaku hari itu juga," kata Mardhani, di Makassar, Sabtu (13/07/2013).

Promo ini berlaku hanya di gerai-gerai tertentu di Indonesia. Untuk di Makassar berlaku di seluruh otlet antara lain Karebosi Link, MTC Karebosi, Trans Studio Mal, Mal Panakkukang, dan Mal Ratu Indah.

Promo di atas berlaku untuk pembayaran menggunakan semua jenis kartu kredit antara lain CIMB Niaga, BCA, BRI, BNI, Mandiri, BII, dan masih banyak lagi lainnya.

"Sedangkan untuk kartu debit, hanya berlaku untuk debit Mandiri, BRI, BCA dan BNI saja" kata pria berkacamata ini.

LG Optimus L5 II sendiri merupaka prosuk terbaru LG dengan prosesor lebih cepat dari seri sebelumnya. Smaertphone yang membenamkan sistem operasi Android 4.1 jelly bean ini hadir dalam bentuk semi kotak dengan balutan warna hitam.

Produk perusahaan Korea ini juga menawarkan fungsi single dan dual SIM Card.

LG Optimus dilengkapi dengan layar 4 inci denga resolusi 800x480 pixel. Juga dilengkapi denga mesia pemyimpanan 4 GB. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Smartphone LG, Gratis Power Bank di Okeshop

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/07/beli-smartphone-lg-gratis-power-bank-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Smartphone LG, Gratis Power Bank di Okeshop

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Smartphone LG, Gratis Power Bank di Okeshop

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger