Judas: Tak Ada Lagi Pembicaraan Terkait Pilkada

Written By Unknown on Jumat, 05 Juli 2013 | 12.45

PALOPO,TRIBUN-TIMUR.COM-Judas Amir-Ahmad Syarifuddin akan dilantik menjadi wali kota Palopo periode 2013-2018 di lapangan Pancasila, Sabtu 6 Juli besok. Tribun berkesempatan melakukan wawancara singkat dengan mantan anggota DPRD Luwu itu di Rujab Wali Kota, Kamis (4/7/2013).

Berikut petikan wawancaranya:

+Apa kesan bapak memasuki rumah jabatan?

Biasa saja, tak ada ritual khusus. Sepenuhnya saya konsentrasi untuk pelantikan.

+Apa saja persiapan yang sudah dilakukan?

Secara teknis semua diatur panitia. Mungkin kalau secara pribadi lebih kepada pakaian, karena ini ada aturannya, disamping itu sambil menjaga kondisi kesehatan. Intinya saya sudah siap.

+Ketika usai dilantik apa yang pertama akan anda lakukan?

Kita liat situasi dan kondisinya nanti. Saya terus terang bukan berasal dari birokrasi disini, kantor dinas-dinas saja saya tidak tahu dimana, hehehehe. 

+Apa ada program 100 hari yang sudah Anda siapkan?

Tidak ada. Saya sudah berkomitmen menyelesaikan 22 program yang saya janjikan saat kampanye secara bertahap. semua akan saya tuntaskan sebelum periode saya berakhir.

+Bagaimana anda membina hubungan dengan bekas lawan Anda di pilkada?

Saya ingin sampaikan tak ada lagi pembicaraan terkait pilkada, semua sekat-sekat kita hilangkan. Mari kita lupakan konflik kemarin. Kalau kita masih mengingat konflik itu, kita ketinggalan zaman. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Judas: Tak Ada Lagi Pembicaraan Terkait Pilkada

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/07/judas-tak-ada-lagi-pembicaraan-terkait.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Judas: Tak Ada Lagi Pembicaraan Terkait Pilkada

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Judas: Tak Ada Lagi Pembicaraan Terkait Pilkada

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger