Vasco Da Gama Makin Kokoh

Written By Unknown on Jumat, 12 Juli 2013 | 12.45

TIM Vasco Da Gama semakin kokoh di puncak klasemen sementara grup C pada ajang Liga Ramadan 2013. Hal ini menyusul tambahan tiga angka saat Vasco menekuk tim Bank Sulselbar 1-0, pada pertandingan babak penyisihan grup di Lapangan Hasanuddin, Makassar, Kamis (11/7/2013).

Gol tunggal kemenangan Vasco Da Gama dicetak dari titik penalti lewat eksekusi Ibnu. Bagi Ibnu sendiri, tambahan satu gol penalti ini membawanya memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Ramadan dengan empat gol. Sementara itu, di pertandingan sebelumnya, tim Pertamina FC berhasil mempecundangi tim Wawan BT Nompo dengan skor meyakinkan 2-0.

Kedua gol Pertamina FC lahir pada menit 18' dan menit 25' masing-masing oleh Dedi dan Rahmat Tanjung. Dengan kemenangan ini, Pertamina membuntuti Vasco Da Gama dari peringkat kedua klasemen grup C dengan empat poin. Sementara itu untuk pertandingan lanjutan Liga Ramadan 2013, Jumat (12/7) hari ini, akan mempertemukan empat tim di grup D. Tim Maros U-20 melawan Makassar Football School (MFS) dan partai AF-MBI melawan PS Barindo.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Vasco Da Gama Makin Kokoh

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/07/vasco-da-gama-makin-kokoh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vasco Da Gama Makin Kokoh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vasco Da Gama Makin Kokoh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger