“Papi” Sjafril Usman Kembali ke PSM

Written By Unknown on Selasa, 20 Agustus 2013 | 12.46

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Manajemen PT PSM juga menghadirkan asisten pelatih baru khusus untuk fisik, yakni Sjafril Usman. Nama Sjafril Usman bukan sosok baru di tubuh skuad Ayam Jantan dari Timur. Ia sudah pernah bekerja sama dengan Caretaker Pelatih PSM, Imran Amirullah, saat bahu membahu melatih pasukan muda PSM U-21 pada kompetisi ISL U-21 musim 2009/2010 lalu. Sjafril resmi menjadi asisten Imran pada hari Sabtu (17/8) lalu.

Sjafril pun sudah menjalankan tugas perdananya dengan mendampingin Imran ketika PSM melakoni partai uji coba melawan CISC, Minggu (18/8) lalu, yang berkesudahan dengan skor telak 13-0.

Karena sudah pernah melatih PSM U-21, sosok Sjafril Usman, bukanlah orang asing di PSM. Sebagian besar pemain PSM Makassar kini, rata-rata mereka dulunya juga merupakan anak asuhnya.

Bahkan Sjafril kerap kali dipanggil "Papi" oleh para pemain PSM. Para pemain pun senang dengan kembalinya SJafril ke PSM, seakan-akan masukya Sjafril dan Abanda adalah sebuah ajang reunian.
"Senang bro, bisa ketemu kembali dengan Papi dan Abanda. Dulu kita pernah sama-sama, lalu sempat berpisah, dan sekarang bersama-sama lagi," ujar bek PSM, Aswar Syamsuddin, Senin (19/8). Berita selengkapnya baca edisi cetak Tribun Timur, Selasa (20/08/2013) . (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

“Papi” Sjafril Usman Kembali ke PSM

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/08/apapia-sjafril-usman-kembali-ke-psm.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

“Papi” Sjafril Usman Kembali ke PSM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

“Papi” Sjafril Usman Kembali ke PSM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger