Rektor UNM Pantau Seleksi Jalur Mandiri

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof Arismunandar yang didampingi Pembantu Rektor I Prof Sofyan Salam, Pembantu Rektor II Prof Nurdin Noni serta rombongan ikut meninjau pelaksanaan seleksi mahasiswa baru jalur Mandiri di Fakultas Ilmu Keolahragaan di Jl Cilallang, Makassar, Rabu (14/8/2013).

Sebelumnya, Arismunandar juga memantau pelaksanaan seleksi praktik di Fakultas Seni dan Desain Kampus Parangtambung.

Hari ini, pelamar jalur Mandiri A mengikuti seleksi Tes Potensi Akademik dan praktik bagi pelamar Mandiri B. Mandiri A diperuntukkan untuk program studi selain Seni, Olahraga dan Teknik. Mandiri B untuk prodi Seni dan Olahraga. Jumlah pendaftar untuk Mandiri A mencapai  5.468 orang dan Mandiri B mencapai 1.555 orang.

"Besok akan dilanjutkan seleksi wawancara di fakultas masing-masing. Sementara untuk Mandiri C, besok seleksi wawancara dan untuk seleksi praktiknya akan dilaksanakan Jumat," kata Wakil Rektor I Bidang Akademik UNM, Prof Sofyan Salam.

Prof Sofyan menjelaskan seleksi praktik diadakan untuk mengetahui kemampuan calon mahasiswa baik dalam bidang seni maupun olahraga. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rektor UNM Pantau Seleksi Jalur Mandiri

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/08/rektor-unm-pantau-seleksi-jalur-mandiri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rektor UNM Pantau Seleksi Jalur Mandiri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rektor UNM Pantau Seleksi Jalur Mandiri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger