Tiket Umrah Pertama Diundi Hari Minggu

Written By Unknown on Kamis, 01 Agustus 2013 | 12.46

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Pemilik kartu Suka Sejahtera siap-siap melakukan umrah atau mendapatkan hadiah motor serta berbagai hadiah lainnya.

Hari Minggu nanti, 4 Agustus 2013, tim pemenangan Suka (TPS) akan melakukan undian perdana tiket umrah, motor, dan hadiah lainnya dengan nilai hadiah puluhan juta rupiah. Nama pemenang akan diumumkan di media partner tim Suka.

"Hari minggu ini, satu tiket umroh sudah akan kita undi. Pemilik kartu tinggal melihat nomor seri  yang ada di kartu karena setiap kartu punya nomor seri berbeda," kata manajer program kartu Suka Sejahtera, Budiman, Kamis (1/8/13).

Sejak diluncurkan 28 Juli lalu, kartu Suka Sejahtera berhasil menyita perhatian publik. Selain karena menyiapkan paket undian umroh dan sepeda motor, sejumlah program yang tertera di kartu langsung diaktivasi. Pengundian kartu Suka Sejahtera berhadiah tiket umrah dan sepeda motor ini, akan digelar tiap minggu.

Tak hanya bagi pemilik kartu, tapi juga berlaku bagi keluarganya. Seperti berhak atas nikah gratis dan  santunan duka bagi pemilik kartu dan keluarganya.

Suka adalah singkatan nama pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Supomo Guntur-Kadir Halid.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiket Umrah Pertama Diundi Hari Minggu

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/08/tiket-umrah-pertama-diundi-hari-minggu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiket Umrah Pertama Diundi Hari Minggu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiket Umrah Pertama Diundi Hari Minggu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger