Sertifikasi Guru Agama Bone Belum Dibayar

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 12.45

Ass. kepada Yth bapak kemenag sulsel kenapa SMP sekarang pembayaran tunjangan sertifkasi di kemenag Bone belum di bayarkan juga. Kasian kami tenaga honorer karena sudah tidak terima dana bos di tambah sertfkasi belum di bayarkan juga. Jadi tolong perhtiannya. Sdh trlmbt tp disaat pcairan dan pgmblan slif di keuangan mla disuruh lagi bayar 50 rb. Kasian kami tenaga honorer jadi tolong secepat di tindak yang sengaja memperlambat pembayaran tunjangan sertifikasi di kemenag bone.

+6282191103xxx

Belum Terima Laporan dari Kemenag Bone
Terima Kasih atas laporan melalui Publik Service Tribun, bahwa masalah pembayaran sertifikasi Kemenag Agama Kab. Bone, yang di laporkan ada keterlambatan. Biasanya ada persyaratan yang belum di penuhi oleh para guru,seperti NUPTK dan NRG. Dan apabila ada keterlambatan, sertifikasi para guru tetap utuh dan tidak ada pengurangan apapun.

Perlu diketahui oleh para guru (honorer) sertifikasi, bahwa guru yang lulus sertifikasi di Tahun 2011. Pembayaran sertifikasinya, akan dibayarkan 1 tahun kedepan atau di Tahun 2012.

Masalah pembayaran Rp 50.000, itu tidak dibenarkan. karena sudah di alokasikan dana operasional bagi penyelenggara.

Diharapkan kepada teman guru, jangan hanya tunjangan sertifikasi yang di keluhkan. Tapi harus pro aktif dan mengurus NUPTK dan NRG agar sertifikasi tidak terlambat. Dan yang paling utama adalah kinerja 24 jam/minggunya.
 

Dr  Hj Yuspiani M.Pd

Kabid Pen. Agama Islam Kemenag Sulsel.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sertifikasi Guru Agama Bone Belum Dibayar

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/09/sertifikasi-guru-agama-bone-belum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sertifikasi Guru Agama Bone Belum Dibayar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sertifikasi Guru Agama Bone Belum Dibayar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger