Andi Mallarangeng: Saya Siap Ditahan KPK

Written By Unknown on Jumat, 11 Oktober 2013 | 12.45

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM -Tersangka dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana olahraga di Hambalang, Andi Mallarangeng memenuhi panggilan komisi pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (11/10/2013).


Andi yang datang bersama sejumlah koleganya hadir di KPK sekitar pukul 10.10 WIB. Sebelum masuk ruang steril KPK, pria yang mengenakan batik berwarna biru itu sempat memberikan komentar kepada wartawan.

"Hari ini saya dipanggil oleh KPK sebagai tersangka dan saya hadir. Memang sejak dari dulu saya katakan, akan bekerjasama penuh, saya ingin agar semua proses hukum ini bisa segera selesai dan tuntas, jelas siapa yg salah dan yang tidak salah," kata Andi dengan senyum.

Andi mengklaim sampai saat ini tidak mengetahui apa yang disangkakan KPK kepada dirinya. Politisi Partai Demokrat itu juga meyakini tidak ada kesalahan dirinya pada proyek Hambalang.

"Saya tidak tahu smpai sekarang ini apa yang dituduhkan kepada saya. Tipi saya yakin saya tidak salah. Dan saya akan tetap mengikuti semua prosedur yang ditentukan KPK," kata Andi.

Ditanyai kesiapannya bila KPK melakukan upaya penahanan usai dirinya menjalani pemeriksaan, Andi mengaku siap. Dia menyerahkan penuh kepada KPK.

"Yang jelas, saya ada di sini sekarang dan kalau mengenai penahanan, ya kita serahkan kepada KPK. Saya juga sudah siap, koper juga sudah ada di mobil, jadi tidak masalah," imbuhnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Andi Mallarangeng: Saya Siap Ditahan KPK

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/10/andi-mallarangeng-saya-siap-ditahan-kpk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andi Mallarangeng: Saya Siap Ditahan KPK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andi Mallarangeng: Saya Siap Ditahan KPK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger