Matias Almeyda Punya Niat Melatih Lazio

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 12.45

Matias Almeyda Punya Niat Melatih Lazio

AFP

Striker Lazio, Miroslav Klose (tengah) disambut rekan-rekannya setelah membobol gawang Chievo Verona dalam lanjutan Liga Serie-A, Minggu (29/1/2012). Klose mencetak dua gol dan Lazio akhirnya menang 3-0.

TRIBUN-TIMUR.COM, ROMA - Masih ingat dengan Matias Almeyda? Ya, ia adalah eks pemain Lazio pada 1997 hingga 2000. Almeyda kini telah beralih profesi menjadi pelatih dan mengungkapkan jika dirinya ingin menangani Gli Aquilotti di masa mendatang.

Matias Almeyda merupakan gelandang andalan Lazio asuhan Sven-Goran Eriksson kala meraih scudetto pada musim 1999/00. Kenangan indah bersama Lazio tersebut pun tersimpan baik di ingatan Almeyda.

"Saya ingin kembali ke Roma dan melatih Lazio. Mereka telah tinggal di hati saya. Saya ingin segera kembali untuk membawa mereka kembali ke atas," tutur Almeyda.

"Menjadi pelatih Lazio adalah impian saya. Saya bersedia melakukan apa saja agar bisa kembali," ujar Almeyda kepada Il Tempo.

Saat ini Almeyda berstatus sebagai pelatih Banfield di Primera B Nacional atau Divisi Dua Liga Argentina.


Anda sedang membaca artikel tentang

Matias Almeyda Punya Niat Melatih Lazio

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/10/matias-almeyda-punya-niat-melatih-lazio.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Matias Almeyda Punya Niat Melatih Lazio

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Matias Almeyda Punya Niat Melatih Lazio

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger