Pria Ini Tega Membunuh Setelah Ditolak Berhubungan Intim

Written By Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013 | 12.45

BOGOR, TRIBUN-TIMUR.COM -Hati SP (31) kesal bukan kepalang ketika ajakannya berhubungan intim ditolak Eneng (28). Penjaga vila di Kampung Bojonghonde, Kabupaten Bogor, itu pun membunuh dan menguburnya di samping vila.

Kepala Polres Bogor Ajun Komisaris Besar Asep Safrudin mengatakan, SP mengenal Eneng dari seorang teman bernama Domek yang kerap berkunjung ke vila. Karena sudah mengenal Eneng, SP memberanikan diri mengajak kencan bahkan minta hubungan intim.

Namun, Eneng menolak permintaan tersebut. Dia bahkan mencakar SP. Hal inilah yang membuat pria tersebut kesal. SP mengambil pisau, kemudian membunuh Eneng dan menguburnya di samping vila. Peristiwa itu, kata Asep, terjadi pada Kamis (24/10/2013) sekitar pukul 03.00.

Seusai membunuh, SP dihantui rasa takut dan terbayang wajah Eneng. Dia pun bercerita kepada penjaga vila lainnya. Cerita itu kemudian diadukan oleh teman pelaku ke pengurus RT/RW yang meneruskannya ke Kepolisian Sektor Sukaraja.

Mendapat informasi dugaan pembunuhan, penyidik pun datang dan menangkap SP. Tempat korban dikubur pun digali dan jenazahnya ditemukan, diangkat, dan dibawa ke RS Bhayangkara Raden Said Sukanto (RS Polri) untuk otopsi.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pria Ini Tega Membunuh Setelah Ditolak Berhubungan Intim

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/10/pria-ini-tega-membunuh-setelah-ditolak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pria Ini Tega Membunuh Setelah Ditolak Berhubungan Intim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pria Ini Tega Membunuh Setelah Ditolak Berhubungan Intim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger