Sponsor Antre, Jika PSM Makassar Lolos ISL

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 12.45

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Sponsor-sponsor baru telah antre untuk menjadi sponsorship PSM Makassar musim kompetisi 2014. Syaratnya, jika pasukan Ayam Jantan dari Timur bisa lolos ke Liga Super Indonesia (LSI).

Hal itu disampaikan langsung Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina, Rabu (30/10/2013). Wina-sapaan akrabnya, mengatakan, jauh sebelum PSM melakoni babak playoff IPL, sudah ada sejumlah sponsor yang ingin menjalin kerja sama dengan PSM.

"Komunikasi dengan sponsor-sponsor sudah lama terjalin. Namun awalnya mereka ketakutan bekerja sama dengan PSM karena berpikir manajemen klub tidak berbadan hukum," ungkap Wina.

"Apalagi saat kompetisi IPL gonjang-ganjing karena akan dihentikan, mereka makin menarik diri. Tapi setelah pertemuan yang intens kami lakukan dengan pihak sponsor dan dijelaskan mengenai status PSM, barulah mereka mengerti," tambahnya.

Bahkan sebagai kabar baik, sudah ada beberapa sponsor yang memberikan indikasi untuk bekerja sama dengan PSM Makassar. "Sudah ada beberapa, kita usahakan dalam waktu dekat ini sudah rampung semuanya. Tapi nantilah nama-nama sponsor itu," ujarnya.

PSM sempat dikaitkan akan disponsori oleh Danone –salah satu merk produsen makanan. PT Semen Bosowa juga masih akan menjadi sponsor PSM di musim depan.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sponsor Antre, Jika PSM Makassar Lolos ISL

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/10/sponsor-antre-jika-psm-makassar-lolos.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sponsor Antre, Jika PSM Makassar Lolos ISL

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sponsor Antre, Jika PSM Makassar Lolos ISL

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger