SYL Mutasi Tujuh Pejabat Eselon II

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 12.45

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-Tujuh pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulsel dimutasi. Diantaranya, Yaksan Hamzah sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel, Agustinus Appang sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Sulsel, dan Taufik Rahman sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan.

Dilantik pula M Amin Yaqub sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Sulsel, Iqbal Suhaeb sebagai Kepala Biro Kerjasama Pemprov Sulsel, Andi Darmawan Bintang sebagai Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, dan Firdaus Hasan sebagai Kepala Biro Bina Pembangunan.

Selain tujuh pejabat eselon II, turut dimutasi 40 pejabat eselon III dan 114 pejabat eselon IV.

"Para pejabat yang baru dilantik, harus bisa lebih baik dari jabatan yang kemarin," pesan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, di sela-sela pelantikan di Baruga Sangiaseri, dalam rilis yang diterima tribun-timur.com, Jumat (18/10/2013).

Ia mengingatkan, pemimpin tidak akan bisa bekerja sendiri. Karena itu, dibutuhkan manajemen. Utamanya, dalam pengambilan keputusan.

"Seorang pemimpin harus ambil keputusan sesuai kompetensinya. Pemimpin yang baik, mampu membangun visi bersama bersama seluruh stafnya," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

SYL Mutasi Tujuh Pejabat Eselon II

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/10/syl-mutasi-tujuh-pejabat-eselon-ii.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SYL Mutasi Tujuh Pejabat Eselon II

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SYL Mutasi Tujuh Pejabat Eselon II

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger