5 Nama Mengemuka Jadi Ketua HPJI

Written By Unknown on Jumat, 22 November 2013 | 12.45

MAKASSAR, TRBUN-TIMUR.COM -- Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia akan menggelar Rapat Umum Daerah (RUD) di Hotel Grand Clarion, Makassar, Senin (25/11/2013) mendatang.  Dalam acara tersebut akan digelar seminar nasional dan memilih ketua HPJI periode yang baru.

Ketua Panitia Rapat Umum Daerah (RUD) Shafwan H R, mengatakan, kegiatan tersebut akan melibatkan sekitar 300-an instansi dari berbagai bidang, akademisi, praktisi dari berbagai wilayah seperti Sulawesi Maluku, dan Papua.

"Acara akan didahului kegiatan seminar nasional membahas problematika kegagalan konstruksi dalam pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan menuju green teknologi di era global," ujarnya, Jumat (22/11/2013).

Selanjutnya pemilihan ketua baru. Saat ini ada lima nama yang mengemuka seperti Nurdin Samila, Prof Lawalenna, Prof Lamban Basri, Shafwan H.R, dan Untung Siraju.

"Dari kanggotan HPJI di Sulsel sekitar 1.300 diharapkan dapat berpartisipasi bersama meramaikan RUD," tambahnya. ‎(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

5 Nama Mengemuka Jadi Ketua HPJI

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/11/5-nama-mengemuka-jadi-ketua-hpji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

5 Nama Mengemuka Jadi Ketua HPJI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

5 Nama Mengemuka Jadi Ketua HPJI

sebagai sumbernya

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kami dari Ir Agusdin Amin Latif , PNS di Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar sejak 1991 s/d bulan Juli 2012, sekarang sebagai Tenaga Ahli Madya HPJI Jalan dan Jembatan, serta ketua LSM LIMPW ( Lembaga Inisiatif Masyarakat Pengusul Wacana), terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa Departemen Dalam Negeri Republik Indonesia, dan sebagai LSM Independen Masyarakat Jasa Konstruksi berdasarkan PP tahun 2000, memohon kepada Ketua Panitia yang akan menerima calon Ketua HPJI, mempunyai syarat :1. Kesenioran artinya tamatnya di Teknik Sipil adalah diutamakan masih Program lama, serta mempunyai jiwa untuk memajukan HPJI di Propisi Sulawesi Selatan, berwawasan pengalaman Kerja dilapangan baik sebagai Perencana, maupun lain lainnya.dan tak pernah dihukum di Kepolisian Negara atau di Pengadilan Republik Indonesia setempat.,dan sehat jasmani dan rohani.

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger