Ayu Ting Ting 2 Kali Ditalak Suami

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 12.45

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Ayu Ting Ting menjelaskan secara detail bagaimana awalnya pelantun lagu Alamat Palsu tersebut ditalak oleh suaminya, Enji. Ia menjelaskan sudah dua kali mendapatkan talak dari pria pemilik nama asli Henry Baskoro Hendarso.

"Dua kali dijatuhkan talak, yang pertama tanggal 24 Juli 2013 dan yang kedua tanggal 17 Agustus 2013. Saya coba tanyakan kepada orang yang lebih paham hingga akhirnya saya keluar dari rumah," katanya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (11/11/2013).

Usai dijatuhkan talak pertama, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itupun memutuskan untuk enggan pulang bersama dengan suaminya. Hingga akhirnya talak kedua pun meluncur dari mulut pria yang disebut-sebut anak dari mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri.

"Setelah talak pertama, pas itu dia mau jemput saya tapi saya tidak mau pulang karena dia sudah menjatuhkan talak ke saya. Talak kedua, dia bilang 'mulai saat ini kita bukan lagi sebagai pasangan suami-istri," kata wanita yang sedang hamil tersebut.

Wanita kelahiran 20 Juni 1992 itu juga menegaskan bahwa saat melontarkan ucapan di atas, Enji melakukannya secara sadar dan tidak dikuasai emosi.

 "Enggak, ngomong baik-baik dan enggak dalam bercanda. Kita juga enggak ada masalah waktu itu," tegasnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayu Ting Ting 2 Kali Ditalak Suami

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/11/ayu-ting-ting-2-kali-ditalak-suami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayu Ting Ting 2 Kali Ditalak Suami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayu Ting Ting 2 Kali Ditalak Suami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger