Juru Parkir Kantor Pos Baddoka Arogan

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 12.45

Public Services

Juru Parkir Kantor Pos Baddoka Arogan

Tanya:

Hari Kamis (14/11), sekitar pukul 08.30,  saya baru saja keluar dari Kantor Pos Baddoka. Kemudian saya dicegat juru parkir, semua lengkap warna orange rompi dan topi. Kemudian mencegat motor.Ketika saya tanyakan tarif parkir, lelaki yang saya tidak ketauhi namanya menyebut Rp2000, kemudian saya minta karcis dimana tertera Rp1000. Lalu saya tanyakan, katanya belum diganti..
+081355355xxx

Jawab:

Terkait laporan ini, kami ucapkan terima kasih kepada warga karena telah membantu pihak PD Parkir dalam bentuk pengawasan Jukir. Laporan ini kami akan segera tindak lanjuti untuk mengkroscek ke lapangan.

Sesuai aturan yang ditetapkan PD Parkir Makassar Raya apabila Jukir tidak menerapkan aturan PD.Parkir di lapangan seperti,
- Sopan,
- Menyimpan/Menempelkan Karcis di Kendaraan
- Memakai Atribut PD. Parkir.

Akan diberikan sanksi keras dengan mencabut atribut atau menarik rompi yang diberikan oleh PD Parkir. (*)

* Kepala Seksi Humas PD Parkir Makassar Raya, Basri


Anda sedang membaca artikel tentang

Juru Parkir Kantor Pos Baddoka Arogan

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/11/juru-parkir-kantor-pos-baddoka-arogan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juru Parkir Kantor Pos Baddoka Arogan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juru Parkir Kantor Pos Baddoka Arogan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger