Ada Fruty Spa di Higar Salon, Pakai Buah Asli Lho

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 12.45

TRIBUN-TIMUR.COM -- Higar beauty spa kembali berinovasi dengan mengeluarkan rangkaian produk kecantikan SPA terbaru, Fruity SPA.

Menggunakan bahan dasar buah- buahan asli pilihan, Fruity SPA dapat menjadi alternatif terbaru bagi masyarakat yang memang sangat peduli dengan kesehatan dan kecantikan.

"Treatment ini terinspirasi dari pola hidup masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya kembali ke alam. Sehingga kami memilih buah-buahan yang memang memiliki kandungan vitamin yang kaya dan kami mengolahnya sealami dan sesegar mungkin," jelas Kartika Palulun, Business & Development Manager Higar.

Rangkaian treatment dimulai dengan dengan Aromatheraphi Massage, dimana ini bertujuan untuk merileksasi sekaligus memperlancar peredaran darah. Selanjutnya kulitakan di beri scrub, yang bertujuan untuk mengangkat sel- sel kulit yang mati sekaligus membantu membuka pori2.

dalam kondisi tubuh yang rileks, dan kulit yang bersih dan pori2 terbuka, tubuh akan dibalur dengan masker buah , lalu tubuh akan dibungkus dengan plastik untuk meberikan rasa hangat, sehingga semua viatmin yang terkandung dalam buah dapat terserap dengan lebih cepat kedalm tubuh.

" Masker buah kami baru akan dibuat saat treatment akan dilakukan, sehingga benar-benar terjaga kesegarannya. Khasiatnya pun bisa langsung terasa setelah perawatan selesai. Selain tubuh rileks, kulit terasa lebih lembab dan segar, " tambah Kartika.

Pilihan buah yang tersedia juga beragam, sangat bergantung pada kebutuhan tamu yang akan di tretament. Alpukat, sangat dianjurkan bagi yang memiliki kulit kering. Karena kandungan minyak didalam alpukat sangat ampuh untuk memberi kelembapan dan menutrisi kulit yang kering. Apel dan strawbery memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi, ini membantu untuk menutrisi kulit yang kusam akibat kurang perawatan maupun karena terpapar polusi.

Ada juga bengkoang dan aloe vera memiliki kandungan untuk membantu mencerahkan kulit jika digunakan secara rutin. Wortel, sangat membantu untuk proses pengencangan kulit, dan jika rutin digunakan dapat membantu mengurangi dan mencegah pigmentasi pada kulit. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Fruty Spa di Higar Salon, Pakai Buah Asli Lho

Dengan url

http://timursebrang.blogspot.com/2013/12/ada-fruty-spa-di-higar-salon-pakai-buah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Fruty Spa di Higar Salon, Pakai Buah Asli Lho

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Fruty Spa di Higar Salon, Pakai Buah Asli Lho

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger